Bupati Gresik Beri Apresiasi pada Relawan IWNU

0
76
Bupati Gresik dalam halal bihalal IWNU

GRESIK – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani ikut hadir dalam acara temu kangen sekaligus halal bihalal grup IWNU (Inspirasi Warga Nahdlatul Ulama), bertempat di Hotel Horison . Sabtu ( 12/6) .

Pada kesempatan tersebut Bupati H Fandi Ahmad Yani datang tidak bersamaan dengan Wakil Bupati Aminatun Habibah, hal ini dikarenakan Bupati menghadiri rakercab Partai Golkar .

Dalam sambutannya Bupati Fandi Akhmad Yani menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada grup whatsapp IWNU , yang telah berjuang dari awal hingga menjadikan pasangan Fandi A Yani dan Aminatun Habibah menjadi bupati Gresik, dan terus memberikan masukan untuk membangun dan menata perubahan Gresik Baru yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan pergi dari negeri tercinta , covid datang tidak diundang dan semoga juga pergi dengan sendirinya atas ijin dan kehendak Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud dan terlaksana dengan baik.” harap Gus Yani .

Bupati juga mengimbau untuk senantiasa memerangi covid -19 dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, menjauhi kerumunan. Dan juga yang tak kalah pentingnya mengikuti Vaksinasi covid-19 yang merupakan program dari pemerintah pusat dan juga daerah menuju Indonesia sehat ekonomi kuat. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here