PAKATI 96 TNI/POLRI Distribusikan 500 Paket Pangan untuk Yatim Dhuafa

0
85
HUT KE-25 : Distribusi paket pangan berupa beras wakaf, air minum wakaf, mie instan, minyak dan gula untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Surabaya. (Ist)

SURABAYA – Dalam peringatan 25 Tahun Perwira Karier Angkatan III tahun 1996 (PAKATI 96) TNI/POLRI. Sebanyak 500 paket pangan didistribusikan di Surabaya, Sabtu (12/6/2021) yang bersamaan dengan pendistribusian ribuan paket pangan untuk masyarakat prasejahtera di Jakarta, Jawa Barat, Makassar, Yogyakarta dan Medan.

“Bakti sosial hari ini serentak di 6 wilayah. Yaitu Jakarta, Jawa Barat, Makassar, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Dan dilanjutkan dengan santunan janda-janda PAKATI,” ungkap Ketua Umum 25 Tahun PAKATI TNI/POLRI 96 Kolonel Wahyu Tjahjadi yang melakukan implementasi di Jakarta.

Sementara di Surabaya, Komandan Riswanto, salah satu perwakilan PAKATI 96 menyampaikan saat bersilaturahim di Graha Yatim Dhuafa untuk mengirimkan bantuan dari rekan-rekan PAKATI. “Semoga semuanya diberikan kesehatan agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Implementasi bantuan paket pangan diberikan kepada anak-anak yatim dhuafa di Graha Yatim Dhuafa (GRAY), Pagesangan, Surabaya. Pengurus GRAY meyampaikan ucapan terima kasih dan doa bagi PAKATI 96 TNI/POLRI yang bersinergi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Kami dari Global Wakaf-ACT mengirimkan 500 paket beras wakaf dan seribu botol air minum wakaf, bersama dengan bantuan bakti sosial dari PAKATI 96 TNI/POLRI. Harapanya ACT terus bisa ikut serta bersama TNI-POLRI dalam kegiatan membersamai rakyat untuk Bersama Angkat Indonesia.” ujar Dipohadi Head of Program ACT Jatim.

Aqila (8 th), salah satu anak yatim penghuni Graha Yatim Dhuafa menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAKATI dan ACT. Aqila juga mendoakan semoga di Ulang Tahun PAKATI yang ke-25 Allah memberikan keberkahan dan keselamatan.(hari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here