Kader PDIP Banyuwangi Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Desa Pakel

0
66
Para kader PDIP Banyuwangi saat menyerahkam bantuan kepada korban

BANYUWANGI – Musibah tanah longsor yang menimpa warga Desa Pakel, Kecamatan Licin pamenjadi perhatian khusus para kader PDI Perjuangan Banyuwangi.

Tanpa menunggu waktu lama, jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Licin bergerak ke lokasi untuk membantu meringankan beban warga, Jum’at (18/06/2021).

Selain membantu menyerahkan sembako dan tali asih kepada keluarga korban bencana longsor, tim yang pimpin langsung Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Licin, Agung juga membantu pengurusan pengobatan bagi warga yang juga terkena musibah untuk di bawa segera mungkin ke rumah sakit.

“Kami dari PDI Perjuangan hadir untuk membantu apa yang di perlukan warga meski sekadarnya, karena ini bagian dari gotong royong, agar bisa membantu meringankan beban warga korban tanah longsor ini,” ungkap Agung.

Kedatangan tim PDI Perjuangan disambut dengan hangat oleh keluarga korban. “Terimakasih sudah membantu kami Pak, insyaallah ini bisa meringankan beban kami” ujar Bondan keluarga korban saat menerima bantuan dari PDI Perjuangan.

Belum cukup di sini, jajaran pengurus ranting dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Licin juga membawa salah satu warga yang berdampak banjir Pak Hadir ke Puskesmas Licin untuk di rawat.(nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here