Bulog Surabaya Utara Salurkan Bantuan Beras PPKM di Kec. Tenggilis Mejoyo

0
74
PERDANA : Perum Bulog Cabang Surabaya Utara saat melakukan penyaluran perdana bantuan beras PPKM Covid-19 kepada warga di Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Kamis (22/7/2021). (Ist)

SURABAYA – Menindaklanjuti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang sampai akhir Juli ini. Perum BULOG Cabang Surabaya Utara melaunching penyaluran bantuan beras PPKM 2021 kepada warga di Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya sebanyak 600 Keluaga Penerima Manfaat (KPM) dan termasuk Keluarga Program Harapan (KPH), Kamis (22/7/2021).

Nur Juliansyah Rahman, Kepala Cabang Perum Bulog Cabang Surabaya Utara menyampaikan, dalam penyaluran bantuan beras PPKM Covid-19 di Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya adalah baru pertama dilakukan oleh Bulog Cabang Surabaya Utara. Dan simbolis, penyerahan dilakukan kepada 10 penerima beras PPKM.

“Beras ini nantinya di bagikan langsung kepada yang berhak menerimanya,” kata Nur Juliansyah.

Nur Juliansyah juga ditunjuk sebagai penanggungjawab penyaluran beras PPKM di 3 daerah, diantaranya Surabaya, Kab. Gresik dan Sidoarjo. “Sekitar 4000 ton lebih beras PPKM Covid-19 ada dalam tanggugjawab saya. Pendistribusian beras yang paling tinggi di terima dari tiga daerah tersebut adalah Surabaya yang mencapai 2000 ton lebih beras dan sisanya Sidoarjo dan Gresik,” tuturnya.

Sedangkan sekitar 4000 ton beras, menurut Nur Juliansyah. Secepatnya akan di distribusikan.

“Secepat mungkin akan kami salurkan kepada penerima hak, yakni kepada KPM, KPH atau masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas Nur.(hari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here