Inilah Pengakuan Para Pemenang Smartfren Rejeki WOW

0
45
Aura Dinar Dhamayanti (18), salah satu pemenang hadiah laptop Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 1 yang tinggal di Malang. (Ist)

 

Aura Dinar Dhamayanti (18), salah satu pemenang hadiah laptop Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 1 yang tinggal di Malang. (Ist)

JAKARTA – Smartfren telah membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 1 kepada 2,5 juta pemenang. Mulai hadiah Grand Prize hingga smartphone, laptop, dan motor. Bagi mereka, hadiah tersebut jadi sarana membuka peluang baru. Mulai dari memudahkan anak-anaknya belajar jarak jauh, membuka toko online sendiri, hingga menjadi alat mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Seperti Mursidi (43), pemenang laptop yang tinggal di Boyolali, Yusrizal (37) pemenang smartphone di Pekanbaru; Suwito (40) pemenang motor di Serang; dan Aura Dinar Dhamayanti (18) pemenang laptop di Malang.

Mursidi bahagia dengan hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya. Pria yang bekerja wirawasta ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW dan memenangkan 1 unit laptop.

“Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya,” ucapnya.

Begitu pula Suwito, yang mendapatkan hadiah motor yang memudahkannya menjangkau tempatnya bekerja sehari-hari yang berjarak cukup jauh dari tempat tinggalnya di Karang Kobong.

“Saya sudah menggunakan Smartfren sekitar 6 bulan dan biasanya pakai Unlimited Lite. Lalu saya lihat ada info program Rejeki WOW di TV, jadi saya coba ikut. Alhamdulilah saya dapat motor, ini jadi membantu saya bekerja dengan lebih lancar. Dulunya saya harus bolak-balik naik angkot ke Cikupa,” katanya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengapresiasi kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 1. “Bagi yang belum mendapatkan hadiah, tidak perlu khawatir, karena masih ada Smartfren Rejeki WOW Periode 2 yang bisa dikuti, dengan total hadiah miliaran rupiah. Kami berharap hadiah-hadiah ini bermanfaat bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.” ujar Djoko, Kamis (29/7/2021).

Mursidi, Yusrizal, Suwito dan Aura Dinar Dhamayanti, lanjut Djoko, hanyalah sebagian dari jutaan pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 1 yang memanfaatkan hadiahnya untuk mendukung mereka membuka peluang baru, sekaligus menggapai impian.

‘Buat pelanggan Smartfren lainnya, masih ada kesempatan menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 2 yang berlangsung hingga 13 September 2021,” ujar Djoko.

Dijelaskan Djoko, cara mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 2 sangat mudah, cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.

“Cukup transaksi dengan total akumulasi Rp 100.000 di setiap pulau, maka bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay,” katanya.

“Capai ke 3 pulau untuk kesempatan memenangkan Grand Prize berupa emas 50 Gram, tabungan ratusan juta rupiah, hingga city car. Dan pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren juga akan mendapatkan Bonus Kuota 5GB saat login pertama kali menggunakan jaringan Smartfren,” pungkas Djoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here