Kini Bayar Iuran BPJAMSOSTEK Makin Mudah dengan Agen46 BNI

0
76
SINERGI BPJAMSOSTEK & BNI KEDIRI : Suharno Abidin Kepala BPJAMSOSTEK Kediri. (Ist)

 

 

KEDIRI – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kediri menjalin kerjasama dengan BNI Kediri sebagai upaya optimalisasi peningkatan dan perluasan kepesertaan, Kamis (29/7/2021).

Digelar secara virtual, sinergi ini dihadiri Suharno Abidin Kepala BPJAMSOSTEK Kediri, Enrico Annas Pimpinan BNI Cabang Kediri, Dedy Fajar Kurnain Penyelia Asissten Branchless Banking BNI, Tony Satryono pejabat sementara Assisten Branchless Banking BNI serta Agen46 BNI Wilayah Kediri dan Nganjuk.

Hasil dari kerjasama ini, Agen46 BNI diharapkan dapat menjadi penggerak kesadaran masyarakat sekitar dan menjadi contoh agar ikut program BPJAMSOSTEK. Melalui aplikasi Agen46, telah disediakan layanan pendaftaran bagi tenaga kerja yang bekerja di sektor bukan penerima upah (BPU).

Selain untuk pendaftaran, agen46 juga bisa menjadi tempat pembayaran iuran BPJAMSOSTEK, baik sektor penerima upah (PU), BPU, jasa konstruksi maupun pekerja migran indonesia.

Untuk diketahui, Agen46 BNI adalah mitra kerja BNI untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat yang kehadirannya hingga ke pelosok perkampungan warga. Sehingga keberadaannya akan sangat membantu peserta, baik dalam mendapatkan informasi dasar dan kemudahan akses pembayaran.

Suharno Abidin mengatakan, kerjasama ini adalah langkah besar yang tentunya dijalin untuk memudahkan masyarakat dan tenaga kerja. Khususnya untuk memudahkan peserta dalam mencari informasi, pendaftaran  dan pembayaran iuran BPJAMSOSTEK.

“Di masa pandemi ini, keselamatan dan kesehatan kerja menjadi hal yang utama. Untuk itu di rumah saja, bayar Iuran BPJAMSOSTEK lewat Agen46 BNI saja,” pungkas Suharno Abidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here