Nokia 5.4 Sabet ‘Most Secure Android Smartphone’ di Selular Award 

0
63
Nokia
Nokia

 

JAKARTA – Nokia 5.4 mendapatkan penghargaan “Most Secure Android Smartphone” dari Selular Media Group (SMG)
diajang tahunan Selular Award ke-18. Program tahunan ini telah berlangsung sejak 2003 sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan teknologi dan telekomunikasi atas kontribusinya terhadap konsumen di Indonesia.

Selular Award tahun ini terdiri dari 44 kategori mengambil tema “Accelerate Digital Business Transformation” dan para pemenangnya didapatkan melalui jajak pendapat konsumen secara online, juga diskusi panel tim editorial.

Uday Rayana, CEO Selular Media Network mengapresiasi HMD Global atas kontribusinya terhadap industri TIK di Indonesia. Dari hasil diskusi panel dan jajak pendapat online Selular yang melibatkan lebih dari 800 responden, smartphone Nokia 5.4 berada di peringkat atas dari aspek keamanan.

Smartphone, katanya, berkembang cepat dengan pemanfaatan hampir seluruh kegiatan
sehari-hari, termasuk menjelajah web, berbagi file, berkirim pesan, video call, bahkan mobile banking. Kebanyakan pengguna tak memahami kegiatan ini rentan terhadap ancaman online.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi pembaca tentang pentingnya melakukan pembaruan keamanan pada smartphone mereka. Kami mengakui seluruh smartphone Nokia menyertakan pembaruan security patch secara berkala, yang membuat para penggunanya terbebas dari ancaman
apapun pada smartphone mereka,” ucap Uday dalam keterangan pers’nya, Rabu (28/7/2021).

Sementara Karel Holub, GM HMD Global Indonesia mengatakan, pihaknya mendapat kehormatan atas penghargaan Selular Award ke-18 untuk smartphone Nokia 5.4. “Kami bangga dapat menghadirkan perangkat berkualitas yang Anda suka, percaya dan dapat diandalkan untuk waktu yang lebih lama.” ujar Karel Holub.

Nokia 5.4
Love it : Mengunggulkan Kecepatan & Kinerja.

Hadir dengan kamera yang memungkinkan Anda mengabadikan detail luar biasa kapanpun, dimanapun dalam kondisi cahaya terang, gelap, di dalam rumah atau ketika sedang bepergian. Kombinasi quad kamera 48 MP dan kamera depan 16 MP, menghasilkan foto-foto dan video yang memukau.

Lensa ultra-wide mampu mengambil gambar lebih besar dan sempurna untuk pengambilan
lanskap yang luas. Sensor depth dan macro pada kamera memungkinkan pengambilan gambar baik secara portrait dan maupun close-up. Ponsel ini hadir dengan imaging lebih baik dan peningkatan kinerja jika diperlukan, berkat dukungan Mobile Platform Qualcomm® Snapdragon™ 662.

Dengan daya tahan baterai 2 hari, Nokia 5.4 hadir untuk Anda ketika sangat membutuhkannya dan memberi Anda kebebasan melakukan lebih banyak hal. Teknologi Baterai Adaptif yang dibantu AI menawarkan penggunaan aplikasi yang lebih cerdas dan memprioritaskan daya untuk hal-hal yang penting.

Trust it : Mengutamakan Keamanan.

Hadir dengan keamanan yang dapat dipercaya, pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun guna memastikan ponsel Anda bebas dari ancaman, perlindungan data yang kuat di bawah EU GDPR (General Data Protection Regulation) dan pengaturan mengunci/membuka ponsel sesuai pilihan Anda, dengan sidik jari atau face unlock.

Keep it : Daya Tahan Lebih Lama

Nokia 5.4 siap untuk versi Android dalam kurun waktu 2 tahun ke depan, memastikan para penggunanya mendapatkan fitur dan teknologi terbaru. Terinpirasi desain khas Nordik dan telah melalui serangkaian pengujian daya tahan yang ketat. Nokia 5.4 dibuat dengan teknologi terbaru dan dirancang sangat indah untuk penggunaan lebih lama.

“Nokia 5.4 tersedia dalam warna Polar Night dan Dusk dengan harga Rp 3.099.000 di Nokia.com,Toko Resmi
Nokia Mobile pada platform-platform e-commerce favorit Anda dan ritel,” pungkas Karel Holub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here