Sosialisasi Pengkab ESI di Pengurus Karang Taruna

0
53
Ketua ESI, Ketua Karang taruna, dan Kades Dahanrejo

 

GRESIK- Ketika pendaftaran lomba game dibuka oleh karang taruna, malah banyak pendaftar dari luar wilayah, dan juga siswa usia SD, demikian disampaikan sekretaris Karang Taruna Desa Dahanrejo, Muh Jundan Salahudin, saat ngobrol dengan pengurus ESI Cabang Gresik. Minggu (1/8).

” Diperayaan HUT RI tahun ini kami tetap ingin memeriahkan dan sekaligus menggelar pertandingan olah raga yang tidak melanggar prokes, akhirnya panitia akan menggelar game FF, PUBG, dan ML,” jelas Jundan.

Lebih lanjut dikatakan, meski panitia sudah woro woro lewat grup WA dan medsos, namun pendaftar masih minim, justru dari luar kecamatan yang lebih dominan, dan juga anak usia SD yang lumayan banyak.

Ketua Karang Taruna Desa Dahanrejo Ageng Kuswoyo menambahkan bahwa pengurus karamg taruna rata rata sibuk kuliyah atau kerja, dan player pengin nya di datangi dari rumah ke rumah.

Kades Dahanrejo Nur Cholis mensupport kegiatan generasi muda yang positif dan tetap mentaati kebijakan pemerintah yang masih menerapkan PPKM darurat.

” Karena kegiatan olah raga ini dilakukan secara online dan tidak memunculkan kerumunan, juga untuk menumbuh kembangkan generasi muda dalam sosialisasi di bidang olah raga sehingga kegiatan ini perlu dilaksanakan,” jelas Nur Cholis.

Ketua E Sports Indonesia Cabang Gresik, menyambut gembira, karang taruna yang memeriahkan lomba Agustusan dengan beberapa game secara online.

” Kita mesti men supports generasi muda yang akan melakukan pertandingan game, apalagi ini memeriahkan HUT RI dan mereka player yamg anggota karang taruna minta di bina pengurus ESI,” tukasnya. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here