Bupati Peduli Difabel Bagikan Bantuan Langsung Tunai

0
378
Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto saat membagikan BLT dan berdialog dengan warga.

JEMBER  – Bertempat di Kantor Sekretariat National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Jember Jalan KH Wahid Hasyim no.29 , Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto bersama Kepala Dinas Sosial Widi Prasetyo menyerahkan bantuan sosial ( Bansos ) , adapun bantuan tersebut secara simbolis di terima langsung oleh ketua NPCI Kusbandono Senin, (2/8/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Jember kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat Pandemi dan PPKM.

“Kami akan memberikan bansos kepada seluruh difabel se-kabupaten yang ada di Jember, tak hanya bansos saja namun fasilitas seperti vaksinasi dan swab antigen kita kasih secara gratis,” tutur Bupati Hendy kepada wartawan.

Selain Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang di bagikan, Pemkab Jember akan memfasilitasi secara gratis kepada Masyarakat untuk Swab Antigen yang tersedia di seluruh Puskesmas pada jam kerja 08.00-12.00 WIB.

“Kami berikan layanan Kesehatan gratis seperti, swab antigen, saya berharap seluruh Masyarakat Jember melakukan Swab Antigen,” Ungkap Bupati saat ditanya Wartawan.

Lebih jauh Bupati Hendy Siswanto menyampaikan harapannya kepada seluruh difabel Kabupaten Jember, “Teman-teman Difabel tetap semangat, pandemi menjadi tanggung jawab kita bersama, saya berharap semua masyarakat Jember gotong royong untuk memutus mata rantai Covid -19,”harap orang nomor satu ini.

Sementara itu Bendahara NPCI Kabupaten Jember Rio Pradana Putra mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Saya bersyukur atas perhatian Bapak Bupati kepada kaum difabilitas. Apalagi sekarang kena PPKM. Kami kaum Difabilitas sangat terdampak sekali,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here