BPJAMSOSTEK Surabaya Rungkut Bagikan Sembako dan Edukasi Hidup Bersih ke Pondok

0
49
EMPLOYEE VOLUNTERING : BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut melakukan bakti sosial dengan berbagi kasih dengan anak-anak di Yayasan Pondok Aitam Nurul Karomah, Rabu (4/8/2021). (Ist)

SURABAYA – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut menggelar rangkaian kegiatan Employee Voluntering atau bhakti sosial yang melibatkan seluruh karyawan, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan yang dilakukan, yaitu memberikan edukasi Hidup Bersih dengan cuci tangan bersama dan cara memakai masker kepada adik-adik di Yayasan Pondok Aitam Nurul Karomah. Selain itu, juga dilakukan pembagian sembako, perlengkapan kebersihan, dan bantuan uang tunai kepada yayasan.

Rudi Susanto, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut dengan menyisihkan sebagian rezekinya kepada anak yatim dan piatu melalui kegiatan employee volunteering yang bertema “Hidup Bersih Bersama BPJAMSOSTEK”.

“Kami berharap, bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak Yayasan Pondok Aitam Nurul Karomah dan dapat meringakan beban di masa pandemi saat ini.
Program Employee Volunteering ini rutin digelar setiap tahunnya,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antara BPJAMSOSTEK dengan masyarakat. Sehingga masyarakat lebih mengenal BPJAMSOSTEK beserta program-program perlindungannya.

Sementara itu, sampai 3 Agustus 2021, kepesertaan cabang Surabaya Rungkut sebanyak 4.230 badan usaha aktif, 128.618 tenaga kerja PU, 14.673 tenaga kerja BPU dan    71.255 tenaga kerja jasa konstruksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here