Bupati dan Wabup Tinjau Vaksinasi Siswa di SMKN 5 Jember

0
353
Bupati dan Wabup Jember meninjau vaksinasi para pelajar SMKN 3 Jember.

JEMBER – Bupati dan Wakil Bupati Jember meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Jember. Kegiatan vaksinasi itu program dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk mempercepat menuju herd immunity.

Bupati Hendy dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada Gubernur Khofifah.Ia juga menyampaikan saat ini di Jember sedang dilaksanakan PPKM Mikro Berbasis RT RW sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri. “Status kita sudah naik satu tingkat dari level empat ke level 3,” kata Bupati Hendy, Rabu (4/8/2021).

Ia optimis Kabupaten Jember akan lebih baik dan bisa naik level 2 bahkan level 1. “Kalau bisa di level satu kita semua enak. Itu bisa jadi seperti normal dan pembangunan akan optimal,” ucapnya yakin.

Bupati Hendy berjanji akan memenuhi kekurangan vaksin sejumlah 1.600 Dosis bagi siswa SMKN 5 Jember.

Sebelumnya Kepala Sekolah SMKN 5 Dra Kumudawati, M.Pd mengatakan sekolahnya mendapat kehormatan menjadi sasaran vaksinasi dalam Program Vaksinasi Siswa setingkat SLTA Se-Jawa Timur oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

“Hari ini dan besok diadakan vaksinasi bagi seribu siswa. Sedangkan jumlah keseluruhan siswa ada dua ribu enam ratus siswa,” kata Kepala Sekolah perempuan itu.

Ia mengapresiasi kedatangan rombongan Bupati Jember sebab menambah motivasi tersendiri bagi pihak sekolah. (lilik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here