Kepala Desa Bagikan Bansos pada Warga di Martajasah 

0
36
Kades Martajasah H. Rahmat SE Saat Bagikan Bantuan

BANGKALAN – Pemerintah Desa Martajasah  Kabupaten Bangkalan  Madura  Jatim  menyalurkan  bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 10 kilogram per keluarga. Bantuan tersebut diberikan untuk  keluarga penerima manfaat (KPM).

Bantuan dari pemerintah pusat ini disalurkan kepada masyarakat Desa Martajasah , terdiri dari dua jenis, yakni bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Kebijakan dalam hal pemberian beras sebanyak 10 kilogram per keluarga di lakukan, menyusul perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)

Saat pemberian bantuan beras ini, Rahmat mengimbau kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak dan gunakan masker

“Jadi saya tegaskan  kepada semua masyarakat, untuk tetap menggunakan protokol kesehatan dan tetap memakai masker, ,” ujarnya rabu  4/8/2021

Kades tiga periode yang di kenal ramah dan sosial ini menambahkan, jika bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 kilogram per keluarga ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah masa Pandemi dan PPKM darurat” Pungkasnya (Clis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here