Camat Gresik Bersama Lurah dan Kades Sumbang 1 Ton Beras

0
108
Plt Camat Gresik Zainul Arifin menyerahkan sumbangan beras 1 ton di satgas covid

 

GRESIK – Meski baru 1 minggu menjabat pelaksana tugas sebagai Camat Gresik, namun sudah bisa berkoordinasi dan menyumbang satgas covid 1 ton beras, demikian disampaikan Plt Camat Gresik, Zainul Arifin STP. MM. usai menyerahkan sumbangan beras di halaman Kantor Kecamatan Kebomas, Senin (9/8).

” Sebagai aparat negara dan juga sebagai koordinator di wilayah Kecamatan Gresik, kita bergerak cepat, koordinasi dengan semua kepala desa beserta perangkat, dan termasuk lurah, kita sampaikan pesan dari Bapak Bupati terkait membantu satgas covid,” jelas Zainul.

Dari 21 kelurahan dan desa se Kecamatan Gresik, begitu disampaikan secara gamblang dan transparan yang terpapar di masing masing desa dan kelurahan, persediaan sembako termasuk obat obatan dan vitamin, serta tenaga satgas di masing masing eks kawedanan.

Serentak dan semuanya sepakat untuk memberikan sumbangan, baik berupa uang dan atau beras, selanjutnya di serahkan Satgas Covid di halaman Kantor Kecamatan Kebomas.

” Kuncinya adalah kordinasi dan komunikasi dengan semua ASN di lingkup Kecamatan Gresik, dan kepala desa serta stake holder. dan ternyata kurang dari seminggu sudah bisa menghimpun dan menyerahkan sumbangan beras sebanyak 1 ton,” pungkasnya. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here