ACT, PWI, ESI Gresik, Kompak Berbagi Pada Yatim dan Ponpes

0
51
ACT, PWI, dan ESI berbagi sembako pada yatim dan santri

 

GRESIK – Sudah menjadi tradisi setiap pekan awal bulan Muharram, momen berbagi terutana kepada yatim yang kurang beruntung lebih dari biasanya, demikian disampaikan BM Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Gresik, RM Taufik, seusai menyerahkan santunan sembako bagi yatim dan santri di ponpes Salafiyah Nurul Ulum, Kelurahan Ngargosari. Rabu (11/8).

” Kami lembaga sosial nir laba dibawah Global Islamic Filantrophy selalu membantu dan mendampingi masyarakat yang perlu mendapat sentuhan, kita sudah turun membantu pada kelompok manapun dan berbagi pada anggota masyarakat manapun,” jelas Taufik.

Lebih lanjut dikatakan lembaga ini baru berdiri di Gresik pada Maret 2021. sehingga perlu mendapat masukan dan gandengan tangan.

Ketua Elektronik Sports Indonesia Cabang Gresik , Ali Sugiarto menyambut gembira bisa berkolaborasi dengan ACT dan PWI dalam berbagi kepada warga Gresik.

” Pengurus olah raga kami hampir semuanya muslim, kita hidup di bumi wali, begitu ada giat bersama untuk berbagi untuk anak yatim dan warga yang kurang beruntung, hanya 4 hari kordinasi sudah bisa melakukan kegiatan bersama di beberapa titik,” jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Gresik H Solahudin begitu mendapat tawaran kolaborasi kerja bareng, langsung disambut baik.

” Bagi kami, sepanjang itu bermanfaat bagi masyarakat, kita ikut serta, pasalnya anggota PWI memang gemar berbagi,” pungkas cak Hud panggilan akrabnya. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here