Prudential Kampanyekan Hidup Lebih Sehat saat Pandemi Lewat Musik

0
38
EXCLUSIVE : Enam fan yang beruntung, termasuk dari Indonesia, terpilih untuk tampil dan bertanya dalam sesi jumpa fan. Ini merupakan pengalaman once in a lifetime yang ditawarkan dalam "PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". (Ist)

JAKARTA – Melalui “PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” yang digelar, Sabtu (7/8/2021) lalu, Prudential Corporation Asia (Prudential) bersama SuperM sukses menyatukan masyarakat di 11 pasar di Asia. Serta mengajak terus menjaga kesehatan menyeluruh dan tetap positif di tengah pandemi. Agenda ini adalah bagian dari kampanye “We DO Well Together” yang mengajak masyarakat tetap bugar dan sehat melalui musik dan dance.

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia memaparkan, sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan sejahtera, ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’ dihadirkan sebagai platform untuk menyebarluaskan optimisme dan menginspirasi masyarakat melakukan kegiatan yang positif. Terlebih pada masa pandemi, ketika jumlah kasus masih cukup tinggi, hingga ditemukannya berbagai varian virus corona baru yang kian mengkhawatirkan dan meresahkan.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka, kami ingin menggaungkan pentingnya membiasakan gaya hidup sehat demi fisik dan mental yang sehat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.” ungkap Luskito, Selasa (10/8/2021).

Keseruan ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’ pada akhir pekan lalu yang berdurasi 90 menit ini, diawali sesi jumpa fan secara live bersama MARK, LUCAS, TEN, dan TAEYONG. 6 fan yang beruntung, termasuk dari Indonesia dapat merasakan pengalaman once in a lifetime untuk berinteraksi dan mengajukan pertanyaan kepada anggota SuperM secara langsung.

Sesi jumpa fan dilanjutkan dengan penampilan SuperM yang membawakan lagu-lagu favorit, seperti 100, One (Monster & Infinity), Wish You Were Here, termasuk juga single kampanye ‘We DO’ bersama Prudential yang telah disaksikan lebih dari 12 juta penonton di akun YouTube SMTown. Diiringi penampilan dance yang dinamis, SuperM berhasil menghidupkan suasana dan mengajak seluruh fan dari banyak negara untuk menikmatinya.

Sayangnya KAI berhalangan hadir karena meski telah dinyatakan negatif Covid-19, ia masih harus melakukan karantina mandiri sesuai protokol kesehatan Korea. Sedangkan BAEKHYUN dan TAEMIN sedang menjalankan wajib militer. Meski demikian, mereka tetap hadir memeriahkan acara melalui video pre-recorded dan situasi itu tidak mengurangi kegembiraan para penonton bersenang-senang bersama.

Prudential dan SuperM berbagi visi yang sama untuk mendorong masyarakat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh dan menularkan optimisme dalam segala situasi, ketika senang maupun sulit. Bersama-sama keduanya ingin memotivasi masyarakat untuk mencapainya melalui cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan.

“Ingin tahu seperti apa keseruan PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet ?, Ikuti terus akun resmi media sosial Prudential Indonesia untuk nikmati pengalaman tak terlupakan bersama SuperM dalam beberapa minggu ke depan,” ujar Luskito Hambali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here