Ki Sabdo Jagad Royo Jual Air Minum Sehat Anti Virus Corona

0
56
Spiritual Ki Sabdo Jagad Royo saat memperlihatkan air minum sehat TDS NOL.1 yang berkhasiat mencegah virus Corona seharga Rp 10 ribu per botolnya. (Ist)

 

 

SURABAYA – Pandemi Covid-19 di Indonesia belum usai hingga saat ini. Bahkan, Pemerintah malah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM hingga 16 Agustus mendatang.

Akibatnya, bisa dibayangkan perekonomian yang sempat membaik, akhirnya anjlok lagi dan lumpuh, karena banyaknya perusahaan, kantor, pabrik, home industri yang gulung tikar. Apalagi masyarakat kecil, khususnya para pedagang yang harus kucing-kucingan dengan petugas satpol PP, karena jam operasionalnya dibatasi hingga pukul 8 malam.

Sehingga banyak dijumpai dikawasan Surabaya, dengan adanya perpanjangan PPKM ini, terpaksa mengibarkan bendera putih. Mereka protes ke Pemerintah dengan pemberlakuan PPKM yang belum tahu kapan berakhirnya.

Melihat kondisi seperti itu, membuat spiritual kondang asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo merasa prihatin. Karena itu, untuk membantu Pemerintah dan masyarakat Indonesia menekan penularan bahkan memberantas laju virus Covid-19. Ki Sabdo menawarkan atau menjual air minum sehat atau organik dalam kemasan botol berukuran 600 ml.

“Air minum sehat ini bermerek TDS NOL.1 yang berkhasiat mencegah penularan virus Covid-19. Jadi sekali lagi saya tekankan, air minum sehat ini bukan untuk mengobati orang yang positif Covid-19, tapi untuk mencegah,” ungkap Ki Sabdo saat ditemui di rumahnya dikawasan Jl. Kedung Klinter Gg.1/68 Surabaya, Kamis (12/8/2021).

Dijelaskan Ki Sabdo, air minum sehat TDS NOL.1 yang ijual seharga Rp 10 ribu per botol ini diproduksi oleh CV Agung yang pabriknya berlokasi di Pandaan, Pasuruan Jawa Timur. “Jadi untuk pemesanan, bisa menghubungi saya di nomor 0813-3212-9788 atau bisa datang langsung ke rumah,” pungkas paranormal yang sering masuk media cetak, televisi dan media online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here