Ketua ESI Cabang Gresik Ikut Serahkan Hadiah Lomba Game Kartar Dahanrejo

0
51
ketua ESI Gresik didampingi Kades Dahan menyerahkan hadiah

 

GRESIK – Memperingati sekaligus memeriahkan moment agustusan dengan aneka perlombaan adalah hal yang sudah biasa, namun di saat pandemi dan diberlakukan PPKM level 4, maka perlombaan yang tidak berkerumun dan dilakukan secara online bisa di berlangsungkan, demikian disampaikan Kades Dahanrejo Nurcholis usai memberikan hadiah lomba game. Minggu malam (15/8).

” Kita sangat faham akan aturan, dan pada saat di berlakukan PPKM darurat level 4, yang melarang adanya kerumunan massa, kita pun patuh akan aturan tersebut,” jelas Nurcholis.

Lebih lanjut dikatakan generasi muda yang tetap ingin adanya pertandingan, dan setelah berunding antara perangkat desa, BPD, dan karang taruna, maka disepakati diadakan lomba game yang saat ini lagi di gemari berbagai kalangan masyarakat yaitu : FF, PUBG, dan ML.

Pada babak penyisihan dilakukan secara online, aturan yang mengharuskan semua player bermain dari rumah masing masing, dan baru dalam babak final dilakukan secara offline. para peserta yang ikut juga tidak membayar alias gratis.

Ketua E Sports Indonesia Cabang Gresik, Ali Sugiarto yang hadir dan ikut serta menyerahkan hadiah bagi para juara meng apresiasi langkah dari karang taruna dalam menggelar lomba game.

” Kami meng apresiasi langkah dari karang taruna dalam menggelar lomba ini, teruslah giat dalam berlatih, tingkatkan kemampuan, dan bulan depan ada event Porprop, maka pemain terbaik dari Kabupaten Gresik yang akan kami kirim, tidak menutup kemungkinan berasal dari desa ini,” jelasnya di depan para juara. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here