DPC PDIP Banyuwangi Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat di 25 Kecamatan

0
90
Ipuk Fiestiandani didampingi I Made Cahyana Negara saat memantau jalannya vaksinasi

BANYUWANGI – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi seakan tak pernah lelah terus berbuat dan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

Setelah sebelumnya berbagi sembako kepada para PKL dan lainnya di 25 Kecamatan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi kembali menggeliat dengan melaksanakan vaksinasi di 25 Kecamatan.

Kegiatan vaksinasi dimulai dari Jl. Panjaitan Kampung Melayu, Kecamatan Banyuwangi, dan selanjutnya akan bergilir ke semua kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi.

Acara ini di hadiri langsung Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Ketua DPRD Banyuwangi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, didampingi Sekretaris Ficky Septalinda dan fungsionaris DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi.

Untuk tahap pertama ini, ada 300 sasaran yang siap di vaksin. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut usulan vaksin dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita.

“Kami berharap masyarakat bisa memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, sehingga sebaran Covid-19 bisa kita minimalkan, dan kita terbebas dari Covid-19,” ujar Made.

Tak lupa, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Mari kita berdoa bersama agar Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT, sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasanya” ungkap politisi kelahiran Desa Ketapang yang juga Ketua IPSI Banyuwangi ini.(nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here