Bupati Hendy Tampung Semua Keluhan Para Nelayan

Akan Mengundang Pengelola Tambak

0
340
Bupati Jember menampung semua keluhan para nelayan. Akan mengundang petambak.

Jember Digelar di Pendopo Wahya Wibawagraha Bupati Jember Hendy Siswanto tampung persoalan para Nelayan dari Desa Kepanjen, Sabtu siang 11/09/2021 .

Hadir dalam acara tersebut Bupati Hendy Siswanto beserta Wakil Bupati KH. MB. Firjaun Barlaman dan OPD terkait serta tim ahli bupati dan para Nelayan dari Kepanjen .

“Kami tampung persoalan teman-teman Nelayan , yang mana banyak sekali persoalan disana , antara lain persoalan tentang limbah, tambak, tentang sampah, Uap tambak yang berdampak pada pertanian,”kata Hendy.

Hendy menambahkan semua pengelola tambak akan di undang untuk berdiskusi dan kedepannya akan di tertibkan sesuai regulasi yang ada serta tingkat legalnya .

“Inti dari diskusi ini kami pemerintah ,bagaimana potensi pesisir pantai selatan ini bisa banyak manfaat bagi masyarakat kami ,warga kami ,para Nelayan kami , Karena kami mempunyai cukup banyak kemiskinan bahkan sesuai visi dan misi kami dari Meru betiri hingga ke pesisir pantai , akan kami maksimalkan sebesar-besarnya untuk masyarakat pesisir,”ungkap Hendy depan para wartawan .

Lebih jauh Hendy menegaskan bahwa ia akan mengundang para pengelola tambak .

“Tolong siapkan dokumen legalnya nanti akan kami undang semua untuk berdiskusi insyaallah hari Rabu tanggal 15 September . bagaimana hal regulasi yang benar dan ada satu keadilan,”ungkapnya.

Hendy membeberkan selama 6 bulan Hendy belum pernah mengeluarkan ijin apapun ,”kita belum mengeluarkan ijin tambak ,bukan tambang tapi tambak , tidak boleh disitu ada tambang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here