Harhubnas Pemkab Jember bersama BP Jamsostek berikan Santunan

0
362
Bupati dan wabup jember Hendy siswanto dan MB Firjaun menghadiri tasyakuran Harhubnas di Dinas Perhubungan Jember.

Jember_ Dalam rangka memperingati Hari Perubungan Nasional ( Harhubnas )
Bupati dan Wabup Jember, Ir H Hendy Siswanto dan MB Firjaun Barlaman menghadiri tasyakuran di Kantor Dinas Perhubungan Jember Jum’at, 17 September 2021.

Tampak hadir dalam acara , Kacap Bank Jatim, Kacap BP Jamsostek Kanit Turjawali Polres Jember, Kepala Perwakilan Kantor Dinas Perhubungan Jatim yang di Jember, Perwakilan TNI AU yang berdinas di bandara Noto Hadinegoro.

Dalam sambutannya Bupati Hendy menyampaikan, “Perhubungan adalah tulang punggung perekonomian,” ujarnya.

Hendy berharap dinas perhubungan (Dishub) harus memiliki punya pola pikir maju ke depan, bukan hanya pelayanan di darat (menjaga dan menata kendaraan saat parkir) tapi juga memperhatikan Menejemen Traffic. Dishub harus bisa berkolaborasi dengan instansi lain seperti Bina Marga, Cipta Karya, Satlantas dan lainnya.

“Tugas dishub bukan hanya pasang tanda-tanda di jalan, memperhatikan lampu merah tapi memberi masukan dan bekerja sama dengan instansi lain (Bina marga, Satlantas, Cipta Karya (drainase),” ungkapnya.

Selanjutnya dalam rangkaian kegiatan tersebut diberikan santunan kematian kepada 3 orang ahli waris Juru Parkir yang meninggal dunia.

Pemkab Jember telah mendaftarkan mereka ke BP Jamsostek sehingga berhak atas pertanggungan kematian.

Tak lupa Bupati Hendy dan Gus Firjaun memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Sementara Siswanto Plt Kepala dinas perhubungan Jember, Siswanto, mengatakan, “Program dishub Jember akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jember,” pungkasnya.(lilik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here