BPJS Ketenagakerjaan Bersama Bupati Jember Berikan Santunan Ahli Waris Ketua RT/RW

0
352
Foto : BPJS Ketenagakerjaan dan Bupati Jember saat menyetahkan bantuan secara simbolis

JEMBER – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto bersama BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada ahli waris dari Ketua RT dan RW Se-Kecamatan Kalisat pada Selasa, 28/9/2021

Kedatangan Bupati Jember, didampingi Deputi direktur wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Deny Yus Yulian , kepala cabang Jember BPJS ketenagakerjaan Jember dan jajaran Pemerintah Kabupaten Jember serta Muspika Kalisat,

Menurut Bupati, kedatangannya menemui ahli waris atau keluarga dari Ketua RT/RW yang sudah meninggal dunia, untuk memberikan hak daripada ahli waris.

“Kami berikan santunan Jamsostek, kepada bapak atau saudara kita RT/RW warga Kalisat yang meninggal dunia. Santunan itu sebesar Rp.42 juta kepada ahli waris RT/RW, ” kata Bupati.

Bupati mengatakan, seluruh Ketua RT/RW Se-Kabupaten Jember, telah di ikut sertakan sebagai peserta Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) atau Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

“Agar saudara kita mendapatkan jaminan. Mereka dapat memberikan hak-haknya kepada keluarga dan anak-anaknya,” ungkapnya.

Pemberian santunan diserahkan secara langsung oleh bupati baik di Pendopo Kecamatan Kalisat, maupun ke rumah masing-masing ahli waris.

” Ini merupakan ikhtiar kita terhadap seluruh RT/RW agar keluarga yang ditinggal dapat memperoleh haknya karena mereka merupakan garda terdepan dalam pelayanan masyarakat ” pungkasnya.(lilik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here