Bupati H Hendy Melantik Tiga Direksi PDP Kahyangan

0
353

Jember- Bupati H Hendy Siswanto melantik direksi PDP Kahyangan di pendopo Wahya Wibawagraha, Jumat malam (15/10/2021)

Dengan dilantiknya tiga direksi PDP Kahyangan ini, maka persoalan kekosongan direksi yang beberapa bulan diisi dengan jabatan Hariyanto sebagai Plt Dirut, sejak saat ini sudah digantikan direksi berdasarkan hasil Pansel (panitia seleksi) yang diketuai oleh Prof Dr. Ir. Yuli Witono.

Bupati Hendy dalam acara pelantikan berharap para direksi yang dilantik akan membawa perubahan dan kemajuan bagi perusahaan daerah milik Pemkab Jember.

Adapun tiga orang direksi yang dilantik adalah Dirut Capt. Sofyan Sauri, S.M, M.M., Dirop
Moh. lzmaul Haqqi, S.T.P., dan Dir Keuangan Leny Puspitasari, S.E.

Bupati Hendy waktu sebelumnya menegaskan ketiga orang direksi ini merupakan hasil dari seleksi terbuka pencarian calon direksi PDP. Kahyangan dan sudah sesuai dengan regulasi.

“Tiga orang direksi ini bukan dipilih oleh Bupati, melainkan tiga orang ini dipilih melalui seleksi yang sudah sesuai regulasi,”tegas Bupati Hendy.

Menurut Bupati Hendy, PDP Kahyangan ini mempunyai orientasi bisnis dan orientasi sosial. Dia menyampaikan dalam rapat tersebut, PDP Kahyangan saat ini dalam kondisi kritis sehingga wajib untuk diperbaiki agar bangkit kembali.

“Saya tidak percaya kalau PDP ini tidak berhasil, saya tidak percaya itu. Ada apa dengan PDP, punya tanah kok malah tmerugi. Saya masih tanda tanya. Tentunya ini memang ada sesuatu yang harus kita perbaiki semuanya.

Bupati Hendy menginginkan PDP Kahyangan kembali bangkit. “Saya ingin PDP Kahyangan ini hebat di masa saya, saya ingin kerjasama yang baik antara bapak dan ibu sekalian, saya yakin bapak dan ibu bisa menjalankan itu semua, kita wajib menjadi tim yang hebat untuk membangkitkan kembali PDP Kahyangan meraih kejayaannya dan sejahtera,” pungkasnya.(lilik s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here