Even Jember Fashion Carnaval Akan Tetap Digelar November 2021 dengan Tema Virtue Fantasy

0
333
Bupati Hendik bersama Panitia JFC
Bupati jember Hendy siswanto bersama presiden JFC Budi setiawan dan jajaran manajemen JFC

Jember, – Jember Fashion Carnaval yang akan digelar pada 20-21 November 2021 dengan bertajuk tema ” Virtue Fantasy ” bertempat di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Budi setiawan, Presiden JFC. Dalam pertemuan Jajaran manajemen Jember Fashion Carnaval bersama Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha, Minggu (24/10/2021).

“ Even JFC akan kami laksanakan pada 20-21 November 2021 dengan mengangkat tema Virtue Fantasy yang menggambarkan perjalanan menemukan nilai-nilai kehidupan melalui hewan-hewan fantasi ” ungkapnya.

Selama dua hari, even tersebut akan diisi yaitu hari pertama pet carnival, WACI carnival, dan artwear carnival. Sedangkan hari kedua diisi dengan International World Kids Carnival, dan Grand Carnival.

“Kami akan selenggarakan secara hybrid jadi perpaduan luring dan daring, terpusat di ballroom Hotel Cempaka Jember dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Hendy sangat mendukung dan tetap mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah.

“ Masker kita punya ribuan, semua alat-alat dalam mendukung protokol kesehatan akan kita sediakan,” ucapnya.

Ia juga menginginkan, dalam gelaran JFC nanti untuk menampilkan produk unggulan Jember agar bisa dikenal oleh masyarakat.

“Saya di APKASI Expo kemarin itu, Pemkab Jember kerjasama dengan Pemkab Blitar. Jember jual jagung, Blitar jual telur, nah ini akan saya undang ke sini sambil nonton JFC juga survey langsung jagungnya petani Jember,” katanya.(lilik s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here