Sembari Pengamanan, Polresta Banyuwangi Berikan Vaksin Para Pendemo

0
52
Para demonstran saat divaksin

BANYUWANGI – Polresta Banyuwangi memberikan pelayanan vaksinasi terhadap peserta aksi demo di depan Kantor Dinas Perikanan Banyuwangi.

Sembari melaksanakan pengamanan, layanan vaksinasi terhadap para pendemo tersebut digelar di Jalan Agus Salim, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kamis (29/10).

Para pendemo dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI itu, diberikan vaksin sinovac dengan dosis pertama. Vaksinasi dilakukan dengan menggunakan mobil ambulance Polresta Banyuwangi.

Para pendemo yang belum mendapat vaksin itu, tampak antusias mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Layanan ini dibuka untuk menyasar seluruh pendemo, agar mereka mendapatkan jatah vaksinasi,” ujar Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kasidokkes Polresta Banyuwangi, Ipda Sadimun.

Menurutnya, layanan vaksinasi gratis dilakukan di lokasi demonstrasi untuk mempercepat program vaksinasi. Selain itu, juga memberikan layanan gratis kepada para pendemo.

“Jadi, selain melakukan pengamanan, para anggota Polresta Banyuwangi memberikan layanan vaksinasi. Agar, mempercepat program vaksinasi di Banyuwangi,” jelasnya.

Sadimun menambahkan, selain para pendemo. Masyarakat sekitar lokasi juga bisa memanfaatkannya. Mereka sangat berterimakasih atas layanan gratis dari Polresta Banyuwangi.

“Kami hadir untuk masyarakat yang memang belum mendapatkan jatah vaksinasi. Bahkan, mereka yang belum vaksin juga kita berikan layanan keliling seperti saat ini. Semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat dan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi bisa mencapai 100 persen,” ungkapnya.(nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here