Bupati Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Pilkades Serentak di Kabupaten Jember

0
30
bupati dan wakil bupati jember Hendy siswanto dan gus firjaun barlaman saat menghadiri deklarasi damai pemilihan pil kades

Jember,- Bupati Hendy Siswato Bersama Gus Firjaun Barlaman Hadir dalam kegiatan Deklarasi Damai dalam rangka gelaran Pilkades serentak Kabupaten Jember tahun 2021 yang bertempat di Aula Serbaguna Kecamatan Kaliwates, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid dan diikuti 33 Calon Kepala Desa dari 8 Desa dan panitia pelaksanaan Pilkades untuk menandatangani pakta integritas deklarasi damai dan doa bersama.

Bupati Hendy menyampaikan bahwa Kabupaten Jember memiliki persoalan yang haru diatasi, Seperti stunting, Angka Kematian Ibu (AKI), Angka Kematian Bayi (AKB), buta aksara dan kemiskinan.

” Jember memiliki persoalan yang harus dihadapi bersama dan ini menjadi tanggung jawab kita semua agar Kabupaten Jember bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Ia juga mengingatkan kepada Calon Kepala Desa yang terpilih agar bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik dan juga berlapang dada bagi yang tidak terpilih.

” Bagi Calon Kepala Desa yang terpilih jadilah pelayan masyarakat yang baik dan bagi yang tidak terpilih untuk berlapang dada juga tetap mendukung desanya agar maju dan rakyat desanya sejahtera,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terrkait jadwal Pilkades serentak di Kabupaten Jember, rencananya digelar pada 25 November 2021 di 59 desa yang tersebar di 31 kecamatan.

” Untuk pelaksanaan Pilkades serentak kita tidak bisa memastikan karna menunggu surat edaran dari Mendagri dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini masyarakat tengah dibayangi dengan varian baru Covid-19,” ucapnya. (Lilik s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here